Tugas Dosen

1. Apa dampak dari peningkatan produktivitas sekretaris dan pegawai  administrasi pada laba perusahaan? Dan bagaimana dengan peningkatan produktivitas dari pekerja terdidik?

2. Pendekatan yang mana yang menawarkan potensi laba terbesar?

JAWABAN

1. Dampak dari peningkatan produktivitas sekretaris dan pegawai administrasi pada laba perusahaan adalah sangat besar. Karena dengan peningkatan produktivitas pada sekretaris dan pegawai administrasi yang akan membentuk tenaga kerja yang profesional dan terdidik maka tujuan perusahaan untuk mendapatkan laba atau keuntungan yang besar dapat tercapai dengan baik. Karena berapapun baiknya rencana yang dibuat menajerial tanpa didukung oleh karyawan yang profesional dalam melaksanakan pekerjaan maka tujuan yang hendak dicapai tidak akan tercapai. Peningkatan produktivitas sekretaris dan pegawai administrasi dengan menggunakan sistem, untuk mempermudah menjalankan pekerjaan, tidak membuang waktu, tidak membuang biaya, lebih efisien dan efektif. Sehingga laba yang ingin didapatkan dapat tercapai dengan baik. Dengan peningkatan produktifitas dari pekerja terdidik akan mempunyai dampak yang sangat besar pada laba perusahaan, karena akan menghasilkan produk atau jasa yang diinginkan oleh perusahaan dan kepuasan pelanggan.

2. Pendekatan yang menawarkan potensi laba terbesar

adalah peningkatan produtivitas dari pekerja terdidik. Dengan peningkatan produktivitas pekerja terdidik perusahaan akan mempunyai laba terbesar karena pekerja terdidik mempunyai pengetahuan ilmu yang lebih untuk memaksimalkan produksinya sehingga menghasilkan produk ata jasa yang berkualitas yang akan menambah kepuasan pelanggan dan kepercayaan pelanggan kepada perusahaan.

@Dessy Anggraini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: